Tips Beli Perumahan Banyuwangi 2015

Perumahan Banyuwangi 2015

Banyuwangi hari ini banyak membangun perumahan dengan harga murah, khususnya dari KPR. Jadi ketika hari ini Anda ingin mencari perumahan Banyuwangi 2015, tentunya sangat mudah dan gampang. Tinggal Anda pilih daerah atau kawasan mana yang ingin Anda incar. Mulai dari Pesanggaran, Sempu, Banyuwangi Kota, Jajag dan Kertosari, semua daerah tersebut saat ini banyak di bangun perumahan dengan harga murah. Ya, cukup di kisaran angka di bawah 200 Juta Rupiah Anda sudah bisa memiliki rumah dengan konsep perumahan murah dengan KPR. Jadi dengan subsidi dari pemerintah, Anda bisa memiliki KPR Murah di Banyuwangi.

Perumahan Banyuwangi 2015

Perumahan Banyuwangi 2015

Perumahan Banyuwangi di Tahun 2015 memang cukup pesatdi bandingkan Tahun 2014 kemarin. Tahun ini, serentak ada 4 Perumahan baru di tawarkan di Kabupaten Banyuwangi. Sebut saja, Perumahan Griya Pesanggaran Asri, Pesona Indah Regency Sempu, Perumahan Berlian Indah Rogojampi dan Perumahan Alam Pesona Kertosari. Semua perumahan tersebut hari ini lagi di Bangun di Kabupaten paling timur Pulau Jawa ini, Banyuwangi. Jadi Anda tinggal memilih, mau yang mana, yang menurut Anda paling sesuai untuk rencana tempat tinggal Anda.

Tips Beli Perumahan Banyuwangi 2015

Jika Anda ingin membeli perumahan di Banyuwangi Tahun 2015, pastikan Anda menyimak tips-tips sederhana dari kami. Jangan sampai Anda nantinya keceewa, menyesal di belakang hari karena salah ambil keputusan membeli perumahan di Banyuwangi.

  1. Dekat Dengan Tempat Kerja Anda

Ketika Anda ingin membeli perumahan murah di Banyuwangi 2015, pastikan rumah yang akan Anda beli merupakan tempat terdekat dengan area kerja Anda. Semisal Anda kerja di Kabupaten Banyuwangi (Area Kota), tentu Anda membeli perumahan yang paling cocok adalah di kawasan Kota, semisal Kertosari.

Mungkin ada juga pertimbangan lain ketika Anda ingin membeli salah satu perumahan di Banyuwangi. Semisal Anda asli orang Pesanggaran dan area kerja Anda di Banyuwangi Kota tentunya Anda memilih membeli rumah di Pesanggaran juga hal yang bagus. Karena memang Anda ingin menetap di Pesanggaran dan di Kota Banyuwangi hanya sebagai tempat kerja. Sehingga Anda di Banyuwangi cukup kost atau kontrak rumah di sana.

  1. Bedakan Beli Rumah Untuk Di Tinggali atau Investasi

Membeli rumah hanya untuk ditinggali atau untuk investasi tentu beda dalam pengambilan keputusan. Hal yang terpenting ketika Anda membeli rumah hanya untuk investasi adalah pilih tempat yang strategis, dan jika di jual kembali potensial untuk cepat mendapatkan pembeli. Namun  ketika Anda memilih beli rumah untuk ditinggali faktor yang terpenting selain strategis tentu juga wajib dipilih faktor kenyamanan. Bukan saja strategis namun juga diperlukan variabel nyaman untuk menempatinya.

  1. Semua Daerah Pada Dasarnya Strategis, Namun Pilih Yang Terbaik dari Yang Terbaik

Meskipun hari ini Anda membeli rumah di kawasan yang terpencil dan pelosok Namun yang namanya beli tanah atau rumah yang dipendalaman tentu secara lambat laun akan mengalami kenaikan yang signifikan. Tidak ada cerita investasi properti mengalami penurunan harga, rata-rata mengalami kenaikan harga yang fantastis dan signifikan. Tentunya pilih yang kira-kira mengalami kenaikan harga yang peling cepat. Pilih daerah yang paling potensi untuk cepat ramai dan hidup perekonomiannya.

Itulah tips sederhana untuk membeli perumahan baru di Banyuwangi. Semoga tips dan info sederhana ini bermanfaat bagi Anda.

Rate this article!
Tags:
author

Author: