Tempat Wisata Murah di Banyuwangi

Tempat Wisata Murah di Banyuwangi

 

Kehidupan di masa sekarang penuh dengan angan-angan kegembiraan dan berbasis kepuasan hati. Pada akhirnya, hampir semua aktivitas yang dilakukan oleh manusia untuk memenuhi kebutuhan batiniah. Anda jangan khawatir untuk mendapatkan kegembiraan di waktu liburan Anda yang akan datang. Di Banyuwangi masih banyak pesona wisata dan tempat-tempat menarik yang harus Anda kunjungi. Anda akan mendapatkan suasana yang sangat berbeda dalam berlibur, dan pasti kebahagiaan yang Anda idam-idamkan akan tercapai. Kami akan menunjukkan tempat wisata murah di Banyuwangi baik dari wisata alam maupun wisata buatan.
Bagi Anda yang sedang bingung memilih tempat wisata yang murah meriah, coba tengok wisata alam di Banyuwangi, pasti Anda akan terkejut karena tempat wisata di Banyuwangi sangat murah untuk dikunjungi. Berbagai keindahan alam yang masih alami dan asri hanya Anda jumpai di Banyuwangi. Lebih dari separuh batas wialayah Banyuwangi adalah pantai, sehingga mayoritas tempat wisata di Banyuwangi berbasis alam. Rata-rata tiket masuk di kawasan wisata 5-10 ribu. Namun, masih banyak tempat wisata yang tidak menggunakan tiket masuk. Anda jangan khawatir, jika menginginkan liburan secara gratis tiket masuk, Banyuwangi adalah tempatnya.
Potensi alam Banyuwangi terbuka untuk siapapun yang ingin menikmati. Pemerintah daerah Banyuwangi sangat tanggap dengan potensi alam yang ada, sehingga banyak tempat-tempat wisata baru yang diresmikan. Hampir seluruh tempat wisata di Banyuwangi memiliki khas masing-masing. Bagi Anda yang benar-benar maniak dalam mencari tempat liburan, Banyuwangi adalah tempat yang paling pas. Anda tidak akan kehabisan tempat untuk dikunjungi.
Bagi Anda masyarakat asli Banyuwangi, jangan sampai ketinggalan untuk ikut menikmati pesona alam Banyuwangi. Pasti Anda juga belum banyak mengunjungi tempat-tempat wisata di Banyuwangi. Dalam setiap akhir pekan jika Anda mengunjungi satu tempat wisata di Banyuwangi, belum tentu semua tempat wisata dalam satu tahun sudah berhasil Anda kunjungi. Hal ini menunjukkan betapa banyaknya tempat wisata di Banyuwangi. Jangan khawatir, wisata alam di Banyuwangi hampir separuhnya masih bebas biaya masuk, dan sebagian yang lain hanya biaya parkir saja.
Ajaklah keluarga, sanak saudara dan teman-teman Anda untuk sejenak melepas penat dengan menikmati keindahan alam. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata murah di Banyuwangi:
1. Pulau Tabuhan
2. Pantai Bangsring (Rumah Apung)
3. Pantai Bama
4. Pulau Santen
5. Teluk Biru
6. Pantai Watu Dodol
7. Pantai Solong
8. Air terjun Kali Bendo
9. Air Terjun Bidadari
10. Pemandian Taman Suruh
11. Pantai Boom
12. Pantai Dermaga Cinta
13. Pantai Cemara
14. Pantai Blimbingsari
15. Wisata hutan Pinus Taman payung
16. Air terjun Lider
17. Rowo Bayu
18. Pantai Palu Kuning
19. Pantai Muncar (Pusat Pelelangan ikan)
20. Pantai Pancur
21. Pantai Plengkung (G-Land)
22. Wisata Mangrove Bedul
23. Teluk Grajagan
24. Pemandian Umbul Bening
25. Candi Gumuk Kancil
26. Wisata Alam Jatirono
27. Pantai Wedi Ireng
28. Teluk Ijo (Green Bay)
29. Pantai Lampon
30. Pantai Parangkursi
31. Pantai Pulau Merah
32. Pantai Mustika
33. Pantai Lampon
34. Pantai Rowo Biru
35. Pantai Pancer
36. Pantai Rajegwesi
37. Kampung Coklat
38. Kampung Osing Kemiren
39. Taman Sritanjung
40. Taman RTH Maron
41. Taman Blambangan

Dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang masih terjangkau. Beberapa tempat wisata di atas juga merupakan tempat wisata gratis tiket masuk. Selamat berkunjung ke Banyuwangi, dapatkan sensasi keindahan alam Banyuwangi. Berikan pengalaman baru untuk keluarga Anda.

Rate this article!
Tags:
author

Author: