Rumah Keren Dengan Sentuhan Gebyok Minimalis

Rumah Keren Gebyok Minimalis

Membangun rumah itu akan keren jika di bangun dengan sentuhan seni, entah dengan seni desain bertema klasik atau modern. Jika Anda memang suka desain rumah dengan model modern tentunya rumah minimalis merupakan pilihan terbaiknya. Rumah minimalis memang dikenal rumah yang cukup efisien, rumah simpel dan rumah fungsional. Selanjutnya jika Anda desain rumah dengan pola-pola traditonal, tentunya memilih rumah dengan gaya dan desain klasik merupakan pilihan terbaiknya. Mulai dari desain rumah bergaya Joglo, rumah bergaya klasik Eropa, atau rumah-rumah dengan gaya dan sentuhan kolonial Belanda, semua rumah tersebut termasuk rumah klasik yang menarik untuk di bangun di zaman modern ini.

Jika Anda ingin mempertahankan desain serta gaya rumah modern klasik tentunya rumah dengan kawinan desain campuran adalah rumah yang cukup keren. Salah satu rumah yang bisa Anda bangun adalah rumah dengan sentuhan rumah Gebyok Minimalis. Ya,rumah dengan polesan Gebyok yang di desain dengan menganut efisien, fungsional merupakan ciri-ciri rumah dengan pola fikir modern. Jika orang zaman dahulu, membangun rumah biasanya dengan ukuran yang cukup besar, banyak mempunyai ruang danĀ  kamar. Namun hari ini rumah dengan model modern, perlunya simpel, efisien, artistik dan fungsional. Sebetulnya estetika membangun rumah dengan balance tidak ditinggalkan, namun agak sedikit di abaikan. Tidak seperti cara-cara orang tempo dulu, yang cukup menghargai dan memperhatikan estetika, senia bangun, akulturasi budaya rumah, filosofi bahkan keseimbangan alam yang biasa di manifestasikan dalam ying dan yang.

Rumah Gebyok adalah rumah yang identik dengan ukir-ukiran, rumah gebyok biasanya memang banyak di beri hiasan dan sentuhan pernak-pernik yang terbuat dari kayu, entah itu jendela, entah itu pintu, bahkan untuk tiang rumah juga berhiaskan ukir-ukiran yang menarik dan menawan. So, jika hari ini Anda ingin membangun rumah dengan sentuhan Gebyok minimalis, cara yang paling sederhana dan mudah adalah membangun rumah dengan kerangka minimalis, namun di beri sentuhan jendela, pintu dengan model desain yang berukir. Jadi cukup di beri jendela dan pintu yang sedikit agak wah, kemudian di pasang dan di kolaborasikan dengan rumah minimalis Anda.

Lalu bagaimana dengan desain dan model rumah Joglo? Apa perlu, ketika Anda membangun rumah dengan model dan nuansa Gebyok? Pilihan ini sebetulnya lebih tergantung selera, kesukaan serta budget yang Anda punya dalam membangun rumah dengan nuansa Gebyok. Jika Anda memang mengharapkan sebuah bangunan rumah yang sempurna, tentunya dipilih dengan desain Joglo minimalis plus aksesoris Gebyok, tentu akan menjadi rumah yang cukup elegan dan keren. Tetapi jika Anda menginginkan yang simpel-simpel saja, Anda ingin yang sederhana tetapi cukup keren, pilihalah desain rumah dengan minimalis, tanpa harus desain Joglo, tetapi di poles dengan sempurna sentuhan Gebyok yang berukir kelas wahid untuk pintu dan jendela rumah Anda. Sederhana, namun cukup mengena untuk pilihan desain rumah dengan aliran modern tetapi masih menyisakan kehebatan desain rumah tempo dulu, aksesoris gebyok yang menawan.

Rumah Dengan Gebyok Minimalis

Rumah Dengan Gebyok Minimalis

Rumah Indah Dengan Gebyok Kayu Jati

Jika ngomong soal kayu dengan kualitas tingkat tinggi, tentunya fikiran kita akan bergerak dan menebak, kayu jatilah yang terbaik. Ya..ya.. ini adalah anggapan mendekati sebuah kebenaran yang sempurna. Tentunya ini bukan tanpa alasan, kayu jati dikenal oleh nenek moyang kita dulu merupakan kayu dengan kualitas kelas wahid. Kayu jati identik dengan kayu yang tahan terhadap serangan totor (sejenis hewan, penyakit yang menghancurkan kayu). Jadi jika Anda membuat rumah dengan kayu jati, tentunya rayap pun tak akan doyan menggerogoti rumah Anda. Kayu ini memang identik dengan kayu yang awet, kuat, tahan lama serta tak mempan terhadap ganguan hewan-hewan perusak kayu. Jadi kayu memang cukup keren dan istimewa di mata nenek moyang kita dulua. Tentunya dengan keistimewaan tersebut, bukan hal yang salah jika Anda memilih kayu Jati sebagai bahan utama untuk pembuatan jendela dan pintu Gebyok.

Kayu Jati dikenal cukup bagus dan cukup kuat untuk jenis ukir-ukiran. Kayu jati juga akan cukup keren untuk di buat perabot rumah tangga. Selain akan memberikan hasil yang sempurna, tentunya serat-serat kayu jati yang khas akan memberikan kesan istimewa untuk hasil furniture, atau perabot yang dihasilkan. Jika kayu jati ini di buat sebagai Gebyok atau jendela dengan motif ukir, pastinya akan cukup kerenĀ  sebagai pelengkap rumah Anda dengan model dan bentuk minimalis. Meskipun hari ini lagi musim meggunakan pintu dan jendela dari bahan baja ringan, namun kualitas serta elegannya kayu jati tetap tak terkalahkan. Kayu jati memiliki hasil yang khas, unik, memiliki nilai seni yang tinggi di bandingkan dengan jendela atau pintu yang terbuat dari logam, semisal baja atau alumunium tadi.

So, rumah dengan sentuhan Gebyok kayu jati adalah rumah yang cukup keren dan cukup apik hari ini. Bentuknya mempunyai kualitas yang baik, menghasilkan desain yang luar biasa, tentunya akan memberikan kesan dan elegan tersendiri.

Tags:
author

Author: