Prospek Bisnis Pariwisata Di Kabupten Banyuwangi

Prospek Bisnis Pariwisata Banyuwangi

Bercerita soal bisnis, tentunya Banyuwangi sih mempunyai prospek yang cukup bagus dan cerah. Gimana gak cerah, Banyuwangi hari  ini tak sama dengan Banyuwangi 5 hingga 10 tahun yang lalu. Jika tahun-tahun tersebut Banyuwangi masih awam dan belum prospek soal wisata, namun hari ini cukup ciamik dan moncer dalam urusan bisnis wisata Banyuwangi. Anda tahu sendirikan, dulu tempat wisata Pulau Merah bukan apa-apa, namun kini tempat wisata Pulau Merah orang semakin ingin tahun dan penasaran dengan keindahannya.

Bayangkan saja, orang jauh-jauh dari Jakarta datang ke Banyuwangi hanya ingin tahu dan melihat eksotiknya Wisata Pulau Merah. Tentunya ini hanya satu dari sekian wisata yang mulai di cari orang di Banyuwangi. Jika Anda berfikir soal bisnis, tentu ini merupakan sebuah peluang yang cukup keren untuk menggali potensi wisata lokal, wisata daerah Banyuwangi. Ini adalah peluang yang cukup bagus jika Anda ingin mencari cerita peluang bisnis Banyuwangi, khususnya bidang pariwisata.

Prospek wisata banyuwangi

Prospek wisata banyuwangi

 

Prospek Wisata Plus Kuliner Banyuwangi

Bercerita soal wisata kuliner, Banyuwangi sebenarnya juga tak kalah bagus dan moncer. Inilah yang digadang-gadang akan menjadi potensi dan daya tarik wisata Banyuwangi. Jika wisata alam dan pantainya sudah cukup moncer, tentunya wisata dengan urusan perut ini yang tak kalah menarik. So, prospek wisata kuliner atau bisnis kuliner di Banyuwangi akan semakin legit dan renyah.

Banyuwangi, sebetulnya cukup seksi jika ditinjau dan dilihat dari prospek wisata budaya dan kulinernya. Belum lagi jika bercerita soal budaya-budaya yang di ekpose di Banyuwangi. Tentunya ini juga peluang bisnis yang cukup mak nyuss untuk di eksplorasi di Kabupaten yang berjuluk Sunrise of Java ini. Jadi tak ada aalasan lagi Anda untuk tidak suskses bisnis wisata dan kuliner di Banyuwangi. Jika di list, mulai hilir hingga hulu, semua bisnis yang berkaitan dengan wisata Banyuwangi beragam macamnya. Saya sebutkan mulai dari yang paling mudah, bisnis rental mobil, bisnis paket wisata, bisnis penginapan, bisnis kaos dan kerajinan yang ujung-unjungnya untuk oleh oleh atau souvenir Banyuwangi.

Gimana banyak sekali bukan, prospek bisnis yang berkaitan dengan wisata Banyuwangi? Tentunya ini adalah kekuatan dan potensi daerah yang cukup ciamik untuk di jalankan dan di tekuni di Kabupaten Banyuwangi. So, kesimpulan sederhana penulis, jika Anda orang Banyuwangi dan ingin menggali wisata daerah, tentu budaya dan kekuatan lokal cukup bagus untuk di kembangkan dan dikonversi menjadi uang, menjadi mata rantai bisnis yang cukup membanggakan. Banyuwangi, sebetulnya tak jauh beda dengan Bali. Jika Bali hari ini, wisatanya bisa seindah dan semoncer itu, tentunya karena memang karena adanya usaha yang terus menerus dan simultan dari pemerintah dan propinsi setempat. Namun yang lebih menjadi penentu suksesnya adalah potensi asli daerah tersebut. So, Banyuwangi jika di samakan dengan Bali, tentunya tidak jauh beda dengan kehebatan Banyuwangi. Dari sisi budaya dan wisata cukup mumpuni dan lebih keren untuk di eksplorasi menjadi bisnis yang menjanjikan. Dengan sedikit kemasan yang berbeda, dengan ide bisnis yang lebih keren, tentunya Banyuwangi mempunyai kekayaan alam yang juga tak kalah bagus dengan Bali. Jadi ini adalah peluang yang cukup bagus dan keren untuk memajukan Banyuwangi, baik dari sektor wisata, sektor kuliner dan budaya yang cukup apik dan elegan untuk di kemas menjadi bisnis selevel International semacam Bali.

Tags:
author

Author: