Prospek Bisnis Otomotif Di Banyuwangi

Bisnis Otomotif Banyuwangi

Hari ini pertumbuhan ekonomi Banyuwangi semakin moncer. Ya, Banyuwangi termasuk kabupaten dengan pertumbuhan ekonomi tercepta 5 Tahun terakhir. Berarti jika Anda produsen otomotif, Anda pembisnis aksesoris otomotif, Anda punya mental dagang untuk jual beli spare part semua produk otomotif, pastinya Banyuwangi sangat membutuhkan dan ini akan semakin prospek untuk beberapa tahun kedepan. Cerita simpelnya disini, banyak sekali orang kaya baru di banyuwangi dengan pesatnya pertumbuhan dan pergerakan ekonomi dan bisnis di Banyuwangi. Tentunya dengan melihat gejala yang positif ini, Banyuwangi akan semakin moncer untuk peluang bisnis di bidang otomotif ini. Lihat saja, hari ini sudah sekitar 5 Bulan Honda membuka cabang di Banyuwangi. Tepatnya bulan mei 2015 lalu, Honda Mobil memberanikan diri untuk membuka cabang resmi di Banyuwangi.

PT Honda yang bergerak dengan bendera PT Honda Prospect Motor bulan Mei lalu membukan dealer resminya di kota Blambangan ini. Tentunya sang creator, sang pemilik bisnis, sudah membaca bahwa Banyuwangi cukup berkembang dengan potensinya saat ini. Direktur HPM (Honda Prospect Motor), Tomoki Uchida, berucap, “bahwa dia memang berinisiatif untuk membuka dealer di kabupaten yang terletak di ujung paling timur pulau Jawa ini karena melihat kemapanan ekonominya. Masyarakat disini sudah mulai banyak yang mampu untuk membeli mobil sekelas Honda yang memang mobil ini mempunyai harga diatas rata-rata dari mobil kebanyakan.”

Bisnis Otomotif Banyuwangi (Illustrasi)

Bisnis Otomotif Banyuwangi (Illustrasi)

“Memang tahun 2015 ini, kami membuka cabang-cabang baru di seluruh Indonesia, salah satu yang cukup potensial di Pulau Jawa adalah Kabupaten Banyuwangi. Banyuwangi kini mempunyai daya beli yang cukup bagus di bidang otomotif, sehingga kami memutuskan untuk membuka dealer Honda disini” Ucapan ini dikatakan kisaran bulan Mei 2015 lalu saat pembukaan, grand opening dealer Honda di Banyuwangi.

Itu hanya satu dari sekian produsen mobil, produsen otomotif yang ada di Indonesia. Tentunya ini adalah angin positif bagi pergerakan dan prospek bisnis otomotif di Banyuwangi. Jika Anda orang lokal Banyuwangi tentunya ini adalah wacana yang cukup bagus jika Anda memang suka bisnis otomotif ini, Anda suka menjadi makelar mobil, pastinya ini adalah peluang dan prospek yang sangat bagus. Jika Anda suka utak-atik mobil, alias service mobil tentunya ini juga menjadi peluang bisnis yang tak terbantahkan. Jikapun Anda suka dengan dagang spare part mobil, tentunya ini juga ladang bisnis yang bisa Anda garap di Banyuwangi.

Rate this article!
Tags:
author

Author: