Pesona Kopi Pangku Pasar Mojoagung

Kopi Pangku Jombang Pasar Mojoagung

Anda sedang berkunjung ke Jombang? Yach, ketika Anda sedang jalan-jalan di kota yang terkenal dengan budaya santri ini, kota yang mempunyai semboyan Jombang Beriman ini, maka untuk mencari kopi yang menawarkan sensasi yang berbeda maka cukup mudah di sini, tepatnya di Mojoagung. Hemmm…aneh banget liputan Banyuwangi kali ini? Sebetulnya tidak aneh juga seeh! Pastinya ini adalah hanya sepotong cerita tentang pesona yang ada di kota Jombang ketika Anda ingin mencari kopi yang rasanya bukan kopi asli ini, Kopi Pangku..hehe

Sebetulnya ketika artikel ini di tulis, Kopi Pangku di Mojoagung sudah di Obyak dengan Satpol PP Jombang, hehehe.. Jadi jika Anda hari ini ingin mencari kopi rasa pangku tersebut, sudahlah sulit. Jika Anda beruntung, mungkin masih ada hari ini, namun juga perlu sembunyi-sembunyi, namanya juga kopi yang tak wajar, dekat dengan kayak gituan.

Minum Kopi Pangku (Illustrasi)

Untuk Anda yang ingin menikmati kopi Pangku Jombang yang ada di dalam kawasan Pasar Mojoagung ini harganya bervariasi, tinggal Anda pingin service yang seperti apa? hahah. Inilah tantangannya sebagai laki-laki, selalu ingin mencoba dan tertantang dengan sesuatu yang aslinya di larang oleh agama ini. Masak, jika Anda sudah beristeri, masih ingin mencoba yang aneh-aneh seperti ini, membeli kopi yang terselubung dengan bisnis esek-esek ini.

Ya..ya..tulisan ini tidak pernah mengajari atau memberikan informasi kepada Anda tentang tempat-tempat yang nakal di Jombang, namun yang jelas itulah adanya di Pasar Mojoagung yang masih berada dalam kawasan Kabupaten milih Jombang ini. So, untuk Anda yang mungkin penasaran dengan Kopi Pangku ini,silahkan datang pada malam hari, pastinya setelah isyak, Anda bisa menjumpai yang tidak wajar di sekitaran pasar Mojoagung. Kalo istilah kerennya, kopi remang-remang, karena memang di Mojoagung ini warung kopinya di buat di daerah yang remang-remang. Jadi ini memang di kondisikan untuk mempermudah melakukan transaksi pangku di area yang memang remang-remang ini. Jika Anda laki-laki, sudah tahu dan mengertilah, istilah remang-remang ini dan keperluannya untuk apa? heheh…

Anda Penasaran dengan Kopi Pangku Mojoagung? Hemmm..silahkan datang dan buktikan sendiri, hari ini amsih ada atau tidak? He.he.he Yang jelas beberapa bulan yang lalu, pernah ada Obyakan (razia) dari SATPOL PP Jombang. Yach, karena memang di anggap ini adalah bisnis yang tidak mendidik di Jombang, bisnis yang menjadikan bapak-bapak jadi pengen nakal, mencoba hal-hal yang aneh-aneh dengan sensasi Kopi yang unik dan berkesan gimana gitu lhoo…!

Kalo Anda ingin kegaruk dengan adanya razia Sat Pol PP Jombang, coba saja sendiri kalo berani! Heheh kalo Anda lagi mujur yang aman dan selamat, namun kalo Anda pas lagi apes ya ikut dengan truknya Sat Pol PP, dan di bawa ke kantor untuk di mintain uang atau kalo pas Anda beruntung cuman di mintai keterangan. he..he..

Rate this article!
Tags:
author

Author: