Pesona Kecantikan Wanita Banyuwangi

Wanita Tercantik di Banyuwangi

Ketika ngomong soal kecantikan wanita…hemm laki-laki nih yang paling suka! Ya, normal juga sih, ketika laki-laki melihat wanita yang cantik, ayu, atau manis. Lalu dalam tulisan sederhana kali ini Saya ingin bercerita tentang wanita cantik-cantik Banyuwangi. Cara mencari dan melihatnya dimana? Pada sat event apa? Mungkin menjadi sebuah pertanyaan bagi Anda yang mungkin bukan orang Banyuwangi dan ingin tahu pesona kecantikan wanita Banyuwangi.

Urusan kecantikan wanita memang menjadi salah satu barometer khas bagi kebanyakan laki-laki ketika mencari isteri. Selain menjadi sebuah kebanggan tentunya juga menjadi semacam naluri manusia sih, suka dengan wanita yang cantik. Ini wajar kawan, apalagi bagi Anda yang masih jomblo, tentunya mengincar wanita cantik adalah sebuah ide yang wajib bagi Anda. Lalu pertanyaan sederhana, kapan saja ingin melihat wanita tercantik Banyuwangi? Khususnya bagi Anda yang masih jomblo? Heheh… jawabannya cukup sederhana, datang saja saat ada event BEC (Banyuwangi Etho Carnival). Ya, semacam event budaya yang ada di Banyuwangi. Kalo mulut kita menyebutnya Karnaval tahunan yang ada di kota Gandrung ini. Disana Anda akan melihat banyak sekali wanita cantik Banyuwangi yang akan keluar, sebagai ajang pamer desainer yang unik dalam urusan busana ini. Jika Anda masih belum puas berekslorasi dengan para wanita yang tampil di acara BEC ini, tentu Anda juga bisa melirik para penonton wanitanya. Hemm..Anda bisa cuci mata sepuasnya.Heheh..

Cantik-cantik tidak? Tentu sangat cantik-cantik dan banyak yang mempesona. Lalu bagaimana cara mendekatinya? Ya, tentunya Anda sebagai laki-laki mesti punya seribu satu jurus tersendiri untuk berburu dan menaklukkan wanita Banyuwangi yang Anda incar sebagai calon isteri Anda. So, tentunya Anda harus faham dan mengerti tentang karakter dan kesukaan mereka. Ya..kalau sudah urusan menaklukkan cewek, wanita Saya serahkan lagi kepada Anda deh!He..he..kalau Saya bukan pakarnya. Namun hanya sekedar ngasih tahu saja kalo Banyuwangi punya segudang cewek cantik yang bisa Anda incar sebagai calon isteri Anda. Sekali lagi sebagai isteri lho ya! Bukan selingkuhan, atau di gunakan untuk yang tidak-tidak. Bukan tanggung jawab Saya jika Anda suka aneh-aneh dengan wanita Banyuwangi. Bisa-bisa disantet Anda!, heheh.

Jika Anda bukan orang Banyuwangi, saat ini cukup mudah untuk mengakses ke Kota Blambangan ini. Sudah punya Bandar Udara Lho! Ya, Bandara Blimbing Sari adalah akses ke Banyuwangi menggunakan udara, gak sampai 2 jam dari Surabaya atau Bali Anda sudah bisa menginjakkan kaki Anda di Kota kelahiran arek-arek Osing ini. Sebuah suku asli khas penduduk Banyuwangi. Jangan salah lho ya, soal penduduk di Banyuwangi. Disini ada 3 suku dominan yang menjadi penduduk masyarakat Banyuwangi. Yang pertama adalah orang-orang Jawa, atau lebih enak di sebut Suku Jawa, kemudian Suku Madura, lebih mudah menyebutnya dengan orang Madura dan yang dominan terakhir adalah Suku Oseng, penduduk asli masyarakat Banyuwangi. Apa suku Oseng ini orang Jawa? Ya, jawab Saya. Mereka adalah penduduk asli yang tinggal di Banyuwangi, untuk logat dan gaya bahasa memang sedikit berbeda dari orang Jawa kebanyakan, mereka punya tata bahasa sendiri, tentunya lebih mendekati dengan logat atau percakapan orang-orang Bali. Suku Oseng inilah penduduk asli Banyuwangi.

Cantik-cantikah wanita Oseng ini? Hemmm..sungguh cantik luar biasa! Masih penasaran? Silahkan mampir ke Banyuwangi untuk cek and recek langsung!:-)

Rate this article!
Tags:
author

Author: