Peran SPG Cantik Di Pameran Otomotif

Cewek Keren Di Ajang Otomotif

Ketika ada pameran otomotif, tentunya yang paling dominan para sales promotions adalah para kaum hawa. Ya, ini adalah hal yang tak salah, karena memang rata-rata yang menjadi bidikan utama dalam pengambilan keputusan adalah kaum laki-laki. Jika kita amati sepintas, rata-rata yang mempunyai selera tinggi soal mobil adalah kaum laki-laki dan punya hak untuk memilih dan memutuskan untuk membeli mobol adalah kaum laki-laki.

Jadi jika Anda ingin membeli mobil tentunya sangat asik jika melihat para SPGnya adalah cewek-cewek keren yang siap memanjakan mata Anda. Jadi ini adalah hal yang manusiawi ketika Anda melihat pameran ajang otomotif dimanapun, entah pameran Mobil atau Motor, selalu saja ada banyak kaum hawa yang belia-belia usianya dan memiliki paras yang elok dan keren bray!

Ini adalah hukum sederhana dalam dunia pemasaran, jadi untuk memberikan daya tarik, daya minat dan mendongkrak daya beli konsumen, hampir-hampir hal yang tak bisa dinafikan adalah ketika ada pameran otomotif selalu saja menggunakan umpan para SPG yang keren-keren untuk membuat klepek-klepek calon pembeli potensial. Inilah uniknya ajang pameran otomotif, hampir tidak pernah nihil dengan kehadiran cewek-cewek kece dan seper keren-keren.

Hemmm… gimana, keren-keren bukan? Yach…ini hanya beberapa gambar SPG di pameran otomotif lho! Untuk yang lainnya aslinya banyak, namun kami tak mau Anda tergoda dengan gambar-gambar yang aneh-aneh yang kami punya! Hahah

Namun yang jelas itulah adalanya dunia marketing, dunia pemasaran! Bukan selalu melulu dengan cara-cara hitam juga sih! Namun yang jelas seorang pemasar wajib mengerti dan tahu bagaimana merayu dan membujuk konsumen yang salah satu trik sederhana namun cukup ampuh dalam dunia pemasaran otomotif adalah dengan menggunakan SPG-SPG yang cantik dan super keren ini.

Jadi sebetulnya keren dan cantik saja belum cukup, namun harus wajib di barengi dengan skill produk otomotif yang dipasarkan. Bukan berarti untuk jual diri, namun yang jelas keberadan SPG ini secara tak langsung akan memberikan dampak positif dan negatif terhadap penjualan-penjualan produk otomitif. Hampir dipastikan terjual tidaknya sebuah produk mobil, motor semuanya tergantung dari kelihaian para pemasar-pemasar cantik ini.

So, penggunaan SPG cantik untuk memasarkan produk-produk mobil ini bukan saja terjadi di Indonesia, namun juga terjadi di mancanegara, hampir-hampir semua menggunakan model SPG-SPG yang cantik ini. Kewajibannya sih bukan hanya mejeng saja di belakang mobil-mobil yang cantik tersebut, namun juga memasarkannya, mengedukasi calon konsumen dan memberikan semacam informasi gratis tentang semua produk-produk terbaru otomotif yang mereka pasarkan.

Rate this article!
Tags:
author

Author: