Mencari Duit Di Internet, Caranya?

Hai sobat Banyuwangi! Ketemu lagi dengan saya dalam tulisan bagaimana mencari duit di internet? Apa bisa! Bagaimana caranya? Ya…mungkin itu satu dari sekian pertanyaan yang akan Anda berondong kepada saya, bagaimana si lika-likunya mencari uang di internet. Ok, dalam tulisan simpel dan singkat kali ini, ada memang beberapa jalan untuk mencari uang di internet. Berikut ini saya resumkan buat Anda. Meskipun sederhana, namun bisalah untuk dijadikan acuan dalam mencari rezeki di dunia maya ini.

1. PPS (Pay Per Sale)

Apa sih Pay Per Sale? Pay Per Sale adalah sebuah kegiatan di internet untuk mencari uang dengan cara mengajak para pengunjungnya untuk membeli produk tertentu, misalnya untuk membeli produk gadet HP terbaru (saya contohkan amazon.com), melakukan action untuk booking tiket, semisal untuk membeli tiket menginap di hotel (misal agoda.com) ataupun kegiatan yang Anda lakukan bagi mereka yang berkunjung di internet asalkan melakukan action untuk membeli produk atau jasa yang mereka tawarkan. Semisal amazon menawarkan 4 hingga 8 persen komisi dari penjualan yang berhasil Anda lakukan. Seterusnya untuk Agoda, jasa booking hotel hingga 60% dari hasil referensi melalui Anda. Hemmm…cukup menggiurkan bukan? Ya, tentu saja cukup menggiurkan, namun untuk Anda seorang pemula diperlukan kesabaran dan ketelatenan untuk mencapai tahap master atau biasa di sebut mastah dalam dunia internet marekting ini. Sayapun memerlukan waktu kurang lebih satu tahun hingga pecah telor dalam menghasilkan satu penjualan melalui amazon.com. Untuk Agoda saat ini saya belum pernah menghasilkan..heheh soalnya juga masih baru belajar bro! Intinya mencari duit di internet dengan kategori PPS adalah mengajak orang lain untuk melakukan pembelian produk atau jasa di internet. Apa ada selain amazon dan Agoda? Wow..banyak sekali mas bro! Bisa Anda lanjutkan dengan googling sendiri.

Mencari Duit Di Internet

2.PPC (Pay Per Clik)

PPC atau terkenal dengan pay per clik adalah media mencari internet dengan cara dibayar per klik. Ya, hanya dengan pengunjung melakukan klik iklan di blog atau website kita, kita sudah dapat mengumpulkan pundi-pundi dollar. PPC yang paling terkenal hingga hari ini adalah google adsend. Ya, dengan Anda memasang iklan yang di tawarkan oleh google, tentunya Anda berhak mendapatkan uang dari internet. Intinya setiap ada klik yang masuk atau klik yang dilakukan pengunjung, ANda berha mendapatkan sepersekian dollar dari harga iklan tersebut. Untuk harga relatif, setiap keyword yang Anda pasang, keyword yang di bidik harganya tidak sama. Itu semua adalah rahasia google. Untuk blog-blog berbahasa Indonesia memang tak semahal blog dengan menggunakan bahasa inggris. Rata-rata blog bule dihargai per klik bisa di atas 1 Dollar. Bisa Anda bayangkan berapa penghasilan Anda perhari semisal mempunyai minim 100 klik saja? Minim ya 100 dollar perhari, semisal ada 100 klik untuk Anda.

Apa ada PPC selain google Adsend? Banyak sekali, diluaran sana banyak sekali yang menawarkan PPC selain adsend, misalnya hit revenue, buysell ads, yahoo! bing network, infolink, chitika, tribal fusion, klicksor, media.net, bidvertiser, dan kontera.

Anda tertarik mencari uang di internet? Ok, silahkan belajar dengan rajin dan tekun! Saya yakin akan ada jalan untuk Anda!

Rate this article!
Tags:
author

Author: