Memilih Sprei yang Baik Untuk Tempat Tidur

Tips Memilih Sprei yang Baik Tempat Tidur

Mungkin secara tidak sadar, kita telah menghabiskan waktu yang sangat lama di tempat tidur. Ya, memang tempat tidur adalah salah satu ruangan dimana kita bisa mengistirahatkan badan secara santai, tenang dan tentunya juga nyaman. Di area tempat tidur juga, kita bisa menumpahkan segala keletihan kita setelah beraktivitas seharian baik itu di kantor maupun dimana saja. Dan hal inilah yang memicu seseorang untuk memilih tempat tidur yang nyaman untuk digunakan.

Sprei adalah salah satu element yang sangat penting dan harus ada pada ruangan kamar tidur Anda. Sebab dengan sprei yang nyaman, maka istirahat yang Anda lakukan pun semakin enak, santai dan tentunya melegakan. Sebenarnya bukan hal kemewahan dan mahalnya harga sprei, namun sprei yang baik adalah sprei yang bisa menyulap ruangan kamar tidur menjadi tempat yang sangat berkesan.

Memilih Sprei yang Baik untuk Tempat Tidur

Memilih Sprei yang Baik untuk Tempat Tidur

Tips Memilih Sprei yang Nyaman

Jika Anda sedang mencari tips yang tepat bagaimana cara memilih sprei yang nyaman untuk ruangan kamar tidur Anda, maka pada artikle kali ini kami akan memberikan beberapa tips yang mungkin saja bisa Anda gunakan sebagai acuan dalam memilih sprei yang murah, mudah namun tetap memiliki kualitas sempurna.

  1. Bahan yang Nyaman

Pada banyak kejadian di masyarakat yang menyebutkan bahwa, sprei dengan kualitas baik akan dihitung dari banyaknya benang. Semakin banyaknya lembaran benang yang digunakan, maka semakin nyaman pula sprei tersebut. Akan tetapi anggapan tersebut tak semuanya benar lo sobat. Sebab kami rasa, jumlah benang yang digunakan dalam pembuatan sprei tidak menjamin sebuah kenyamanan dan kualitas dari sprei tersebut.

Hal yang perlu Anda perhatikan dalam pemilihan sprei dengan kualitas yang nyaman adalah dengan bahan yang digunakan dalam proses pembuatannya. Adna bisa memilih sprei yang menggunakan bahan 100% dari kain katun, atau paling tidak ada unsur katun yang tertera meskipun perbandingannya hanya 50-50 atau juga 30-70, sehingga sprei tersebut memiliki rasa yang lembut dan ketika Anda menggunakan tidak terasa kasar.

  1. Konsep Desain Motif Sprei

Setelah pemilihan bahan sprei yang Anda gunakan untuk ruangan kamar tidur, maka hal berikutnya yang tidak kalah pentingnya adalah masalah desain motif serta konsep pewarnaan dari sprei atau bedcover, sehingga motif dan pewarnaan tersebut dapat menghidupkan ruangan. Apasaja warna dan motif sprei yang menjadi favorit Anda ?. Rancanglah dengan teliti dan kemudian Anda bisa menggunakan pilihan Anda untuk motif sprei, bantal dan termasuk juga gulingnya.

Sebagai contoh saja bila Anda senang akan konsep ruangan kamar tidur warna hijau, maka pada area tempat tidur seharusnya juga disesuaikan dengan konsep cat dari dinding kamar tersebut. Sprei berwarna hijau dengan motif bunga-bunga, dipadukan dengan bantal dan guling yang sempurna, maka kami rasa, ruangan yang Anda miliki pun akan semakin menarik.

Satu hal yang harus Anda ambil kesimpulan masalah mendesain sebuah ruangan baik itu ruangan kamar tidur dengan konsep minimalis maupun ruangan lain yang ada di area bagian dalam rumah Anda, kenyamanan harus menjadi prioritas utama. Sebab dengan kenyamanan kita bisa merasa betah untuk berlama-lama didalam ruangan tersebut.

  1. Mencoba Konsep Desain Sprei yang Baru

Jika Anda merasa bosan dengan konsep serta motif sprei yang lama atau bahkan sudah bertahun-tahun digunakan. Maka tidak ada salahnya bila Anda memulai untuk pembelian dan pemilihan motif sprei yang baru. Desain, pewarnaan dan motif sprei yang baru akan mem,berikan dampak yang sangat nyata terhadap perubahan dari gaya seseorang menjadi lebih segar.

Ada salah satu produk sprei yang memang terkenal memiliki kualitas sempurna, lembut serta motifnya sangat cantik, sprei tersebut adalah sprei kendra. Dimana beberapa motif sprei kendra memang sangat disukai banyak orang seperti motif dari sprei Kendra Signature maupun sprei Kendra Premiere. Banyaknya pilihan motif serta perpaduan warna yang indah, menjadikan kendra sebagai salah satu sprei dengan kualitas terbaik di Indonesia.

  1. Warna Sprei Putih yang Elegan

Apakah Anda merasa sayang bila membeli banyak sprei namun kedepannya menjadi tidak trend lagi ?. Bila Anda berfikiran seperti itu, maka Anda bisa memilih sprei dengan warna yang netral dan elegan, sehingga sangat coock bila Anda aplikasikan terhadap ruangan kamr tidur dengan konsep warna apasaja. Pilihlah sprei polos dengan warna putih, sebab warna putih adalah salah satu warna yang tidak akan lekang dimakan oleh zaman.

Dengan beberapa tips yang kami berikan diatas, kami berharap bahwa Anda akan memiliki kualitas istirahat yang sangat sempurna. Sehingga kesesokan harinya ketika Anda bangun, maka badan akan terasa lebih segar dan siap untuk melakukan aktivitas selanjutnya yang mungkin akan memakan tenaga lebih besar.

Ingatlah sobat bahwa, tempat tidur adalah salah satu bagian dari kepribadianmu. Jadi, pilihlah hal yang paling baik dengan pemilihan gaya dari sprei pilihan Anda. Selamat ber ekspermimen dengan ruangan kamar tidurmu ya sobat.

Tags:
author

Author: