Mall Jajag Banyuwangi

Mall Jajag Banyuwangi

Ketika Anda lagi jalan-jalan ke kota Banyuwangi, khususnya Jajag dan sedang menginap di kawasan sekitar Jajag, mana sih tempat tongkrongan sejenis mall yang bagus di sini? Ya..ya..ini adalah kota kecil tetapi cukup ramai kawan! Ketika Anda bertanya mall di Jajag tentunya yang paling mumpuni dan besar ya Mall Mitra Jajag. Mitra Jajag sebetulnya bukan Mall, tetapi pusat belanja yang didesain ala dept store di kawasan Banyuwangi. Jadi semisal Anda lagi menginap di Hotel Surya Jajag atau Hotel Baru Indah Jajag, tentunya tempat untuk shoping yang cukup lengkap dan cukup besar ya di Mitra Jajag tersebut. Dengan desain yang elegan ala Mall kampung, Anda sudah bisa mendapatkan berbagai keperluan belanja yang lumayan cukup komplit. Disini Anda juga bisa berbelanja aneka pakaian, peralatan dapur, alat masak-memasak, makanan ringan seperti snack dan seterusnya. Disini Anda juga bisa berbelanja oleh-oleh khas Banyuwangi, semisal bakiak dan sejenisnya.

Mall Jajag (Illustrasi)

Mall Jajag (Illustrasi)

Jajag sih sebetulnya kota yang cukup berkembang untuk kawasan Banyuwangi. Selain Genteng, Benculuk, Rogojampi dan Banyuwangi kota Kabupaten, Jajag termasuk daerah yang mempunyai pusat perbelanjaan yang cukup besar, tertata di sepanjang jalan dan berada berkelompok di kawasan tertentu. Untuk Mall Mitra Jajag termasuk berada di kawasan yang cukup strategis, berada di sepanjang jalur propinsi yang padat sekali lalulintasnya. So, ketika Anda ingin berbelanja dengan tempat yang lumayan luas dan bersih, rapi ala Mall ya di Mitra Jajag.

Pasar Traditional Jajag Yang Tak Kalah Menarik

Jika Anda memang sedang singgah di Banyuwangi, khususnya kota Jajag tentunya yang tak kalah menari adalah melihat-lihat dan berbelanja di pasar traditional Jajag. Tepatnya di daerah Petahunan Jajag, sekitar proliman. Disinilah berkumpulnya para pedagang traditional dari berbagai daerah dikawasan sekitar Jajag, semisal dari Bangorejo, Gembolo, Sambirejo, Pedotan berkumpul menjadi satu di pasar traditional ini. Mulai dinihari hingga pagi menjelang siang di daerah ini. Istilah yang paling trend untuk lidah orang Jawa adalah Pasar Krempyeng, pasar kaget istilah orang Jakarta. Disini Anda bisa berbelanja aneka jajan traditional yang cukup murah. Anda bisa juga berbelanja sayur mayur yang cukup murah harganya, Anda juga bisa berbelanja aneka ikan laut yang segar dan murah. Hemmmm….. pasar traditional yang unik dan asik untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari yang murah.

Rate this article!
Mall Jajag Banyuwangi,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
author

Author: