Kenapa Ajang Pameran Otomotif Selalu Ada SPG Cantik?

SPG Cantik Di Ajang Pameran Otomotif

SPG cantik di pameran otomotif ! Hemmm.. inilah yang bikin kinclong mata kaum Adam ketika mendatangi pameran otomotif di manapun, entah itu level lokal atau level International, selalu di kemas dengan mobil plus cewek cantik sebagai SPGnya. Selalu ada cewek-cewek sexy dan bahenol di muka-muka motor terbaru yang dipamerkan. Pasti selalu ada cewek keren dan menawan di sela-sela ajang bergengsi tersebut. Ya..ya..namanya juga orang jualan, syah-syah saja sih menggunakan 1001 cara agar porduknya laku, ada 1001 trik untuk menjebak calon-calon konsumennya dalam membeli produk otomotif terbaru tersebut. Dari mereka yang hanya melihat-lihat saja, menjadi tertarik membeli karena memang di salesi oleh SPG yang aduhai. Hati-hati lho! Anda bisa ribut dengan isteri Anda ketika melihat cewek-cewek cakep ini, He.he. Melirik saja boleh ya! Tapi jangan lupa untuk melihat jalan di depan Anda, bisa tersandung Anda!

Namanya juga laki-laki normal, ketika melihat sesuatu yang mulus, tentunya ingin medekat dan melihat…! Heheh begitupun ajang pamer mulusnya mobil-mobil keluaran pabrikan terbaru saat-saat pameran otomotif. Tentunya ini tak pernah dipungkiri di manapun, ketika ada ajang pameran otomotif, selalu di barengi dengan peran aktif SPG-SPG cantik tersebut. Dari melihat pameran-pameran tersebut, siapa sih sebetulnya yang paling diuntungkan? He.he..kalo ngomong yang paling diuntungkan menurut Saya adalah para pengunjung pameran itu sendiri. Karena basa melihat paha-paha mulus dan lencir plus gratis cewek-cewek keren, cewek putih dan sexy diajang otomitif terbaru. Namun Anda jangan salah tebak juga ya! Sebetulnya yang paling punya kepentingan dalam ajang pamer otomotif ini bukan saja Anda, namun pabrik selaku produsen mobil-mobil terbaru juga punya kepentingan untuk menjual produk otomotif sebanyak-banyaknya.

Hemm… lalu gimana dengan kepentingan para dara-dara cantik saat ajang pameran itu? Ini tentu sangat relatif kawan! Jika memang mereka betul-betul bekerja profesional, tentunya mereka ingin mendapatkan uang dari hasil kerja keras mereka dengan suka rela memamerkan lekak-lekuk mulus sebagian body tubuh mereka, sebagai satu paket kontrak ketika menjadi SPG saat ajang pameran tersebut. Namun jika memang mereka ingin sekalian jualan body dan service mereka, tentu ini lain lagi cerita! He.he.. Apa Ada? Tentu Anda kaum hawa yang pernah iseng-iseng untuk mencoba basa-basi bertanya dengan service terselubung ini. Namun Saya sebagai seorang blogger hanya penasaran saja, “Mereka bisa di booking apa tidak ya?He.he.. ini fikiran nakal dan kotor Saya, ketika ada ajang pamer otomotif kok selalu di barengi dengan SPG-SPG yang genit-genit dan sintal..heheh!”

Okelah kawan! Saya sudah tak mau memperpanjang cerita soal SPG yang cantik-cantik saat ajang otomotif tersebut. Mari kita lihat saja, koleksi keren dari hasil Saya Googling tentang ajang pameran otomotif yang ciamik serta menggoda itu!

Yang perlu diingat ketika Anda membeli motor atau mobil saat ajang pameran adalah Anda silahkan beli motor atau mobilnya saja ya! Tidak satu paket dengan SPGnya! He..he.. Salam Sukses Untuk Anda, bagi penghobby dan pecinta otomotif!

Tags:
author

Author: