Inspirasi Ide Menawan Dapur Ekspose

Dapur Ekspos

Mempunyai rumah dengan hiasan yang menarik dan menawan tentunya akan menjadikan pemilik rumah kerasan dan betah untuk menghuninya. Pastinya slogan rumahku syurgaku adalah benar adanya. Ya..ya..desain rumah yang artistik selain untuk kegunaan enak dilihat dan dipandang, tentunya rumah dengan dapur yang keren akan menjadikan ibu Anda kerasan tinggal dirumah tersebut. Yang jelas dengan desain rumah yang mempunyai konsep yang nyeni, konsep yang elegan akan menjadikan dapur Anda menjadi tempat yang nyaman untuk berlama-lama disitu. Apalagi memang isteri Anda adalah orang yang suka banget dengan kegiatan masak memasak, tentunya aneka pilihan dapur yang menarik akan memberikan inspirasi yang berkesan ketika melakukan aktifitas dapur ini. Jikapun Anda sebagai seorang suami, berarti makan di ruang dapur yang nyaman, menyantap makanan diruang yang eksotik tentunya akan menambah minat selera makan Anda. Inilah salah satu model keren, desain dapur bergaya ekspose yang bisa Anda jadikan inspirasi yang menarik dan menawan untuk tampilan rumah Anda dengan utuh.

Desain Dapur Ekspos

Desain Dapur Ekspos

Hemm..gimana kawan Banyuwangi? Tentunya ini adalah salah satu desain dapur dengan gaya mewah namun menggunakan ide desain dapur dengan model klasik modern. Rumah yang cocok untuk model desain ini adalah rumah dengan nuansa desan bergaya Eropa, rumah dengan model Mediteranian atau model-model rumah bergaya klasik lainnya. Model dapur ini kurang pas untuk model desain minimalis sederhana, karena mempunyai kesan yang terlalu mewah. Bukan paduan yang kompak dan pas untuk desain rumah model minimalis sederhana.

Desain rumah dengan ekspose merupakan desain rumah yang mulai trend lagi untuk jenis bangunan rumah baru. Meskipun ini sebetulnya desain telah pernah trend, namun beberapa belakangan ini mulai banyak yang suka, selain mempunyai model yang artistik, rumah dengan gaya ekspos merupakan rumah yang hemat dari sisi desain interior dan eksteriornya. Karena memang tak memerlukan biaya tambahan untuk memlester temboknya, cukup dibiarkan terbuka menjadi desain yang elegan untuk penampilan rumah secara utuh.

Rate this article!
Tags:
author

Author: