Hotel Tempat Menginap Jajag Banyuwangi

Hotel Jajag Banyuwangi

Ketika Anda berkunjung ke kota Banyuwangi dan ingin menginap di kawasan Jajag, dimana tempat tidur untuk menginap yang terbaik ya? Ya..ya.. ketika Anda berkunjung dan ingin menikmati wisata di banyuwangi, tentunya kota Jajag adalah kota yang cukup strategis untuk Anda pilih sebagai tempat persinggahan. Kotanya mungil tetapi cukup lengkap dengan berbagai kebutuhan yang akan menunjang Anda untuk melakukan wisata seputar Banyuwangi. Misalnya saja ingin berbelanja, kota ini cukup lengkap dalam mini market maupun mini mall. Tentunya akan sedikit berbeda dengan kota selain Jajag ketika Anda memilih untuk singgah, semisal Pesanggaran atau Bangorejo yang dekat dengan Pulau Merah yang cukup terkenal itu. Atau jika Anda bandingkan dengan daerah Purwoharjo maupun Benculuk yang sama-sama dekat dengan Pantai Pelengkung, namun tidak senyaman dan selengkap Jajag dalam urusan mencari perlengkapan dan tempat singgah yang efisien untuk mencapai destinasi-destinasi wisata di sekitarnya.

Lalu bagaimana dengan kota Genteng? Kota Genteng sebetulnya juga cukup strategis jika Anda jadikan pilihan untuk menginap, namun sedikit lebih jauh ketika Anda ingin mencapai Pulau Merah maupun wisata Plengkung jika itu menjadi tujuan utama Anda. So, saran saya, kota Jajag adalah kota yang cukup pas dan efisien ketika Anda memilih untuk menginap. Kotanya santai, gak terlalu ramai dan juga tidak terlalu sepi, namun cukuplah Anda pilih sebagai kota persinggahan.

Hotel Penginapan Jajag

Hotel Penginapan Jajag

Kembali pada tulisan utama, tentang penginapan di Banyuwangi, khususnya kota Jajag, hotel apa saja sih yang ada di Kota Jajag yang bisa Anda jadikan untuk tempat menginap. Inilah daftarnya untuk Anda.

  1. New Surya Hotel

Alamat: JL Yos Sudarso Jajag Banyuwangi  Phone: 0333-396126

Dari pengalaman penulis, New Surya Hotel atau biasa disebut dengan Hotel Surya merupakan hotel yang cukup bersih, fasilitas cukup komplit, penampilan cukup bagus, ada kolam renangnya serta parkir yang luas. So, menurut saya ini adalah hotel terbaik yang ada di kota Jajag. Selain letaknya cukup strategis dari pusat kota, hotel ini termasuk hotel yang sudah lama berdiri di kota Jajag. So, New Surya Hotel Jajag adalah referensi pertama yang kami sarankan untuk Anda.

Untuk Anda yang ingin memesan New Surya Hotel menggunakan Agoda, Silahkan klik gambar di bawah berikut ini:

New Surya Hotel

Saat ini, jika Anda ingin memperoleh pelayanan yang kren dan luar biasa mudah dan tentunya ada diskon yang cukup bisa Andalkan dalam mencari hotel di Jajag, khususnya untuk New Surya Hotel, maka saat ini bisa kami rekomendasikan untuk Anda hotel yang luar bisa keren untuk Anda, New Surya Hotel.

Hotel ini sangat bagus dan strategis jika Anda memang berniat untuk berwisata di Banyuwangi. Jadi hotel Surya ini sangat dekat kemana-mana, semisal Anda hendak ke wisata Pulau Merah, maka dari Hotel Surya Jajag ini cuman kisaran 30 KM. Selanjutnya jika Anda hendak ke wisata Banyuwangi ke Grajagan, maka dari hotel yang cukup terkenal di Jajag ini juga hanya kisaran 30 Kiloan. Maka menjadi Hotel yang kami sarankan untuk Anda.


  1. Hotel Baru Indah

Alamat: JL. Genteng Nomor 241 Jajag Banyuwangi,  Phone:0333-396515

Hotel yang tak kalah menarik untuk Anda coba untuk menginap di kota Jajag Banyuwangi adalah Hotel Baru Indah. Ya, hotel ini juga cukup lumayan jika di bandingkan dengan New Surya Hotel. Memang secara penampilan tak semewah hotel Surya, tetapi untuk kelengkapan, strategis, pelayanan hotel yang standart bisa Anda dapatkan disini. Untuk soal harga juga cukup bersahabat, mulai 100 ribu rupiah per malam Anda sudah bisa menikmati santai dan nikmatnya kota Jajag. Letak Hotel Baru Indah memang cukup dekat dengan pusat perbelanjaan di Jajag. Dekat dengan terminal Jajag, dekat dengan Mitra Mall yang merupakan mall terbesar di kota Jajag ini.

  1. Hotel Duta

Alamat: JL Yos Sudarso Jajag Banyuwangi,

Jika Anda ingin suasana yang lebih santai dan jauh dari hiruk pikuknya kota Jajag, Anda juga bisa memilih Hotel Duta. Letaknya sebetulnya juga masih di kawasan kota Jajag, namun karena terletak di jalan gang yang agak sedikit masuk, sehingga akan menjadikan Anda cukup nyaman dengan tinggal sedikit jauh dari keramaian kota Jajag. Namun secara umum hotel Duta ini juga lebih dari cukuplah ketika Anda ingin tinggal untuk singgah bermalam sementara di Kota Jajag ini.

  1. Hotel atau Losmen Widodo

Alamat : JL. PB Sudirman Jajag Banyuwangi, Phone:0333-396147

Hotel yang tak kalah menarik untuk Anda coba di kawasan Jajag adalah Hotel atau Losmen Widodo. Dulu memang penginapan ini terkenal dengan nama Losmen.Namun seiring dengan perkembangan waktu, berubah menjadi Hotel. Karena memang mempunyai fasilitas yang sudah selevel dengan hotel. Cukup sederhana memang tempat penginapan bernama Widodo ini, tetapi akan cukup berkesan dan santai jika Anda menginap di sini. Kelas Ekonomi, harganya juga ekonomis.

  1. Hotel Lestari

Lokasi: Jl Panglima Besar Sudirman Jajag Banyuwangi, Phone:0333-394494

Hotel Lestari Jajag model desain dan penampilanya juga cukup bersahaja sekelas Hotel Widodo. Dengan kelas ini, Anda cukup dengan harga ekonomis untuk menikmati tempat penginapan di Kota Jajag. Tak perlu mewah namun cukup nyaman adalah pilihan untuk menginap di Hotel Lestari Jajag ini. Selain harganya yang bersahabat, letaknyapun juga masih di dalam kawasan kota Jajag.

Itulah sahabat blog Banyuwangi tulisan sederhana tentang Hotel tempat menginap di Kota Jajag Banyuwangi. Memang jauh dari sempurna riview tentang hotel-hotel atau penginapan di kota Jajag, namun cukuplah untuk bahan Anda jadikan referensi menginap di kota Jajag. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda kawan!


Tags:
author

Author: