Harga Dompet Kabizaku

Harga Dompet Kabizaku

Ketika Anda sedang mencari dompet atau BTPO secara online tentunya hal yang prrtama dicari adalah harga, ya variabel harga ini memang salah satu point yang menentukan apakah kita akan memutuskan untuk melakukan pembelian atau tidak. Harga merupakan variabel yang sering diteliti oleh para mahasiswa khususnya mahasiswa di bidang pemasaran, mereka akan menetukan penelitian terus meneris mengenai harga itu sendiri. hampir semua produk di beli atau tidak dibeli karena faktor harga. Ada produk yang bagus namun dengan harga yang murah, ada juga produk yang murah namun dijual dengan harga yang mahal. Tentunya akan banyak sekali variasi soal harga ini. So, dalam tulisan sederhana kai ini saya ingin berbagi kepada anda mengenai harga khususnya untuk produk dompet etnik kabizaku.

Harga dompet kabizaku jika dilihat dari produknya saya bisa katakan produknya berkualitas namun mempunyai harga yang boleh dibilang murah. Kenapa saya bilang murah? Ekspektasi murah disini sebetulnya setiap orang akan berbeda dalam menterjemahkannya, ada yang beranggapan murah karena mempunyai pembanding dengan butik, mereka jika memebli dompet dengan kelas butik, membeli tas Kabizaku dengan model seperti itu harganya bisa mendekati setengah juta rupiah. Ya, betul sekali karena memang produknya keluaran butik. Namun disini untuk produk bag kabizaku di banderol tak lebih dari 150.000 rupiah, harga yang sangat bersahabat bagi Anda yang suka sekali dengan produk-produk butik namun dengan harga yang bersahabat.

So, kesimpulan sederhana saya tentang harga bag kabizaku sangatlah murah mengingat bentuk serta model tasnya memiliki desain ciamik kelas wahid. Jadi tidak ada cerita mahal jika Anda sudah betul-betul melihat dan memegang sendiri produk tas kelas satu tersebut.

Kabizaku Handmade

Kabizaku Handmade

Hari ini ada produk dompet buatan handmade yang cukup keren, dengan andalan motif etnic yang ciamik, tentunya sangat memungkinkan Anda tampil lebih pede serta bersifat fashionsble. Ya bag dengan branded Kabizaku, produk ini asli buatan kota kembang Bandung Jawa Barat. Kabizaku Handmade memang keluaran dari Bandung adalah wajar, karena memang kota ini sudah termashur dengan julukan Paris Van Java, kota parisnya pulau Jawa. Bandung secara historis memang mampu dan kaya akan desainer-desainer yang mumpuni, khususnya dalam hal fashion wanita dan pria. Banyak sekali brand dan merk terkenal yang lahir dari kota kembang ini, sebut saja mulai Rabbani, Zoya, Berrybenka, celana jins merk Lea, semuanya merupakan karya asli anak bangsa yang mempunyai nilai seni kelas wahid dalam urusan busana.
Jika melihat kenyatan banyaknya orang-orang kreatif di Kota Bandung, hari ini juga banyak terlahir karya-karya baru keluaran dari bandung, khususnya produk tas dan dompet dengan konsep handmade, sebut saja mulai Mokamula, Modipla, Makara, Molluca dan hari ini yang tergres bag Kabizaku Handmade. Produk bag yang di produksi oleh industri rumahan Kabizaku memang sangat pas momentnya meramaikan industri rumahan yang ada di Indonesia. Gencarnya MEA ( Masyarakat Ekonomi Asena) tentunya sangat pas dengan munculny produk-produk lokal yang siap mendunia, salah satunya adalah bag kabizaku. Bag Kabizaku Handmade adalah karya original anak bangsa yang siap meluncur di level International, ya karena bukan tanpa alasan produk ini memang layak jual serta mempunyai desain yang eksotik model etnik kelas wahid. Dengan keunggulan ini pastinya Kabizaku boleh disejajarkan dengan produk produk etnik lainnya semodel Makara, Modipla, Molluca dan sejenisnya, Cukup pantas dan layak untuk disandingkan dengan prdoduk serupa, homemade production.
Rate this article!
Harga Dompet Kabizaku,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
author

Author: