Cara Memakai Make Up Natural Untuk Pemula

Cara Memakai Make Up Natural Untuk Pemula

Suatu tuntutan memang bagi mereka baik dari laki-laki dan utamanya orang perempuan agar berpenampilan yang cantik serta menarik dalam sehari-hari. Disamping memakai baju yang harus sesuai dengan aktivitas kerja atau acara yang akan dilakoni, oleh karena itu make up wajah atau dandan itu sangatlah penting supaya sesuai dengan baju yang akan digunakan, yang akan bisa menjadikan suatu penampilan Anda akan nampak lebih cantik serta anggun. Memang dengan memakai make up itu bisa merubah pada penampilan agar menjadi lebih menarik lagi untuk dipandang, dan juga akan dapat menambah percaya diri untuk kalian perempuan. Dan ada beberapa kategori cara make up, misalnya make up minimalis atau juga make up natural, glamour dan masih banyak lagi yang lainnya. Dari beberapa jenis cara menggunakan make up itu umumnya disesuaikan pada tema atau pada suatu acara yang akan didatangi atau hanya sekedar untuk aktivitas dalam keseharian Anda.

Untuk Anda yang setiap harinya menjalani aktivitas misalnya untuk bekerja, ngampus atau juga pergi bersama saudara dan teman, itu sangat pas apabila memakai cara make up natural, dengan begitu penampilan Anda akan terkesan lebih necis dan kalem, dan juga tidak terlalu berlebihan serta sangta cocok apabila dipadukan dengan baju apa saja yang Anda kenakan. Adapun make up natural sangat cocok untuk dipakai dalam acara yang santai untuk sehari-hari, oleh karena itu biasanya bagi perempuan banyak yang memilih menggunakan make up yang natural untuk bisa menjaga penampilannya setiap hari.

Cara memakai make up natural untuk pemula itu sangat gampang serta waktu yang akan digunakan sangat sebentar dan tidak ribet. Dan juga bagi Anda pemula cara ini sangat cocok bagi Anda yang baru belajar make up natural. Agar lebih mendetail lagi disini akan diulas untuk dapat mempercantik pada penampilan Anda yaitu dengan memadukan make up natural yang gampang untuk dicoba dirumah.

Cara melakukan Make Up

Cara melakukan Make Up

 

Cara Memakai Make Up

1. Sebelum Anda memakai make up terlebih dulu wajah Anda supaya di basuh sampai bersih. sesudah itu langkah awal yaitu pakailah pelembab yang ringan serta pas dengan jenis serta warna kulit.

2.Gunakanlah foundation yang sudah sesuai dengan warna kulit Anda, supaya warnanya tidak begitu mengkilap. Dan Anda juga bisa untuk mencoba dengan cara mencampurkan dua atau tiga warna agar warna kulit Anda menjadi samar serta warna kulit yang Anda punya supaya nampak lebih alami serta lebih natural untuk dilihat.

3.Untuk lebih baiknya Anda supaya memakai kuas untuk menyapu pada bedak yang padat atau juga pada bedak tabur yang Anda pakai pada wajah, supaya bedak bisa menutup pada wajah dengan sangat sempurna serta nampak lebih ringan dan natural.

4.Sesudah Anda mengaplikasikan pada bedak hingga rata pada wajah serta pada leher Anda. Untuk langkah yang selanjutnya yaitu memakai eye shadow supaya menjadikan mata nampak lebih menarik. Silahkan memilik warna eye shadow dengan warna yang lembut serta alami, seperti dengan warna peach. Bagi Anda yang memiliki kulit putih, untuk lebih baiknya spaya memilih warna yang sedikit terang supaya wajah tidak nampak kusam, misalnya warna hijau, biru serta warna ungu muda. Dan bagi Anda yang memiliki kulit kuning langsat dapat memilih warna coklat atau juga bisa warna emas. Sedangkan Anda yang memiliki kulit sawo matang, pakailah eye shadow yang berwarna gelap serta metalik misalnya warna hijau tua, emas serta warna coklat.

5.Memakai eye brow atau memakai pensil alis supaya nampak lebih hidup penampilan Anda. Anda bisa mengaplikasikannya dengan menekan secara perlahan dimulai dari bagian ujung dalam alis sampai pada bagian luar alis Anda.

6.Memakai eyeliner. Dengan memakai eyeliner bisa membantu Anda untuk mempertegas pada bentuk mata serta menjadikan mata nampak lebih besar serta akan lebih menarik jika dilihat. Anda harus memastikan jika eyeliner yang dipakai itu berbentuk tajam (jika yang berbentuk pensil eyeliner) dan juga kuas dengan bulu yang bagus serata rata (jika memakai eyeliner yang cair). Silahkan untuk mengaplikasikan eyeliner dimulai dari bagian ujung mata yang dalam sampai mengarah keluar secara berhati-hati. Silahkan menunggu sampai mengering.

7.Cara memakai make up natural untuk pemula selanjutnya menggunakan penjepit bulu mata dulu sebelum Anda memakai maskara. Sesudah itu aplikasikan maskara dengan sekali sapuan supaya memberikan kesan natural, kemudian sisir bulu mata supaya nampak agak tebal.

8.Menggunakan lipstik dengan warna yang natural atau satu tingkat diatas warna bibir Anda. Anda dapat memilih warna misalnya pink, oranye, serta oklat yang bersemu oranye yang cocok dengan warna kulit Anda.

9.Adapun langkah yang terakhir untu make up natural yaitu mengaplikasikan blush on dengan warna yang natural, seperti warna pink, oranye serta warna pech. Silahkan Aplikasikan blush on dimulai dari tulang pipi sampai pada bagian telinga yang dalam supaya nampak lebih fresh untuk dilihat.

Demikian artikeil tentang cara memakai make up natural untuk pemula semoga dapat memberikan manfaat bagi Anda pembaca.

Tags:
author

Author: