Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Mempunyai wajah yang putih itu merupakan suatu impian bagi kebanyakan orang terutama kaum hawa. Memang jika mempunyai wajah yang putih itu menjadikan seseorang akan semakin percaya diri. Berusaha untuk merawat kulit wajah itu juga termasuk wujud betap syukurnya kita kepada sang maha kuasa yang sudah memberi berbagai macam nikmat mempunyai wajah. Tetapi pastinya kita juga harus pintar dalam hal menjaga diri, dan jangan sampai badan serta wajah yang kita miliki menjadi tempat keluarnya suatu kejahatan. Dan jangan sampai memakai kecantikan wajah dalam hal yang dilarang oleh norma agama dalam kehidupan sehari-hari. Rahasiakan kecantikan yang Anda miliki dari mereka orang-orang yang haram bagi Anda. Adapun menjaga wajah itu sudah menjadi suatu kewajiban bagi kita baik itu untuk orang laki-laki maupun perempuan.

Kebanyakan di antara kita yang memilih dengan cara yang cepat untuk memutihkan wajah seperti melakukan suntik putih atau dengan memakai obat-obatan dan lain sebagainya. Disamping biayanya yang lumayan mahal hasil yang dicapai terkadang kurang maksimal. Dan tidak jarang akan bisa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Pada saat ini sebagian wanita telah banyak yang beralih keproduk yang berbahan alami serta herbal agar menjadikan wajah putih. Jika dilihat masalah biaya tentu akan relatif lebih murah serta bahan tersebut gampang diperoleh, dan bahan alami itu tidak ada efek samping yang membahayakan untuk kesehatan tubuh.

Wajah Cantik Putih Alami

Wajah Cantik Putih Alami

Untuk Anda yang ingin memutihkan wajah sudah banyak sekali cara yang akan digunakan. Ada yang memakai suatu produk kosmetik yang berbahan kimia dan sudah banyak dijual atau dapat juga dengan melakukan perawatan diklinik kecantikan yang sudah banyak beredar yang ada disekitar Anda. Akan tetapi untuk Anda yang memang memilih cara yang alami dengan tidak mengeluarkan biaya yang banyak serta aman untuk digunakan, oleh karena itu berikut ini cara memutihkan wajah secara alami yang bisa Anda coba dirumah. Yakni di antaranya:

  1. Menggunakan jeruk nipis

Bahan ini banyak dijumpai disekitar Anda, bahan ini mempunyai kandungan antioksidan yang sangat berguna untuk kesehatan kulit wajah. Buah kecil ini juga mempunyai fungsi yaitu dapat mengecilkan pori-pori yang terdapat diwajah. Cara menggunakannya yaitu Anda siapkan 1 buah jeruk nipis serta dengan 1 butir telur. Dan peraslah jeruk nipis itu lalu air perasannya Anda campur dengan putih telur ayam tadi. Setelah itu lulurkan campuran itu pada area wajah sampai merata. Kemudian biarkan sekitar dua puluh menit lalu bilaslah wajah Anda sampai bersih dan membilasnya memakai air yang hangat.

  1. Menggunakan tomat

Anda dapat mencoba menggunakan tomat sebagai masker diwajah. Kemudian bagaimana cara membuatnya? caranya cukup gampang silahkan hauskan tomat menggunakan blender dan diberi sedikit campuran jeruk nipis. Pergunakanlah langkah ini pada waktu malam hari sebelum Anda mau tidur. Sebelum menggunakannya terlebih dulu silahkan bersihkan wajah Anda kemudian keringkan pakai handuk yang bersih. Setelah itu oleskan bahan tadi kearea wajah sampai merata serta area sekitar leher Anda, biarkan sekitar sepuluh menit, kemudian bilaslah menggunakan air sampai bersih dengan air yang dingin. Silahkan mencoba cara ini secara rutin pada waktu setiap malam sebelum Anda tidur.

  1. Memakai lidah buaya

Bahan ini tidak hanya baik untuk rambut saja, namun juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban serta menjaga kebersihan wajah Anda. Cara menggunakannya cukup gampang, silahkan potong lidah buaya kemudian oleskan gelnya secara rata diarea wajah. Biarkan sekitar lima sampai sepuluh menit kemudian basuh menggunakan air sampai bersih. Silahkan mencoba cara ini pada waktu pagi serta sore hari secara teratur.

  1. Menggunakan bengkoang

Buah ini adalah salah satu cara untuk memutihkan wajah dengan alami yang sering dipakai oleh para perempuan. Adapun vitamin B serta C yang ada di bengkoang bisa dipakai sebagau bahan pemutih wajah dan bisa untuk penghilang flek hitam yang ada diwajah dengan cepat. Cara menggunakannya yakni siapkan buah bengkoang secukupnya lalu kupas dan cuci sampai bersih. Selanjutnya parut bengkoang itu lalu peras dan diambil sarinya saja. Letakkan sari bengkoang kedalam wadah yang transparan kemudian biarkan sekitar setengah jam. Dan tunggulah sampai nampak ada endapan putih, setelah itu pakailah endapan itu sebagai masker diwajah hingga kering. Selanjutnya basuh wajah Anda dengan air sampai nampak ersih.

  1. Memakai minyak zaitun

Cara cepat memutihkan wajah secara alami selanjutnya yaitu Anda bisa menggunakan minyak zaitun. Yang mana minyak zaitun itu bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam serta dapat membersihkan sel-sel kulit yang mati pada wajah. juga dapat melembabkan pada wajah. Cara menggunakannya cukup mudah, silahkan campur minyak zaitun dengan memakai gula pasir jangan terlalu banyak. Kemudian oleskan hingga rata diarea wajah dengan mengusap usapkan tangan Anda secara memutar. Lakukan cara ini sekitar lima menit, dan hati-hati apabila melakukannya jangan sampai mata Anda terkena jika terkena bilas dengan air. Lakukan cara seperti ini selama 3 kali sehari.

Demikian atikel mengenai cara cepat memutihkan wajah secara alami semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda.

Tags:
author

Author: