Bisnis Moncer Di BWI 2016

Bisnis Moncer BWI 2016

Apa saja yang moncer dan keren bisnis di BWI Tahun 2016? Ya..ya.. pertanyaan yang lagi-lagi masuk di bloh banyuwangi.org ini. Mungkin dari para pembaca memang ingin tahu dan betul-betul penasaran apa saja peluang yang ada di banyuwangi yang cukup keren Tahun ini. Pastinya, jika Anda memang mempunyai otak bisnis, punya jiwa bisnis akan mencari dan mencari peluang yang terbaik untuk di tekuni, untuk di eksplorasi di kota Gandrung tercinta ini.

Salah satu bisnis yang bakalan melejit di Kota Banyuwangi untuk Tahun 2016 adalah bisnis yang berkaitan dengan pariwisata. Kenapa dengan bisnis pariwisata? Ya, tentu saja bro! Karena memang bisnis ini lagi banyak di garap dan di gadang-gadang menjadi bisnis yang cukup trend di Banyuwangi. Jika dulu bisnis di Banyuwangi hanya di pandang sebelah mata, namun kini Banyuwangi sangat top dan moncer untuk urusan bisnis pariwisata. Selain pemerintahnya juga sangat mendukung, tentunya masyarakatnya juga sangat gayeng dan sangat bangga jika Banyuwangi di sulap menjadi kota tujuan pariwisata lokal maupun mancanegara.

Peluang Bisnis Banyuwangi

Peluang Bisnis Banyuwangi

 

Banyuwangi beberapa Tahun ini cukup keren dan sangar dalam mempromosikan pariwisata serta potensi daerahnya. Jika dulu atau beberapa Tahun terakhir Banyuwangi sangat terisolir, sangat kuper dan tidak begitu terkenal untuk urusan wisata dan kulinernya, namun Banyuwangi kini banyak berubah dan banyak berbenah untuk urusan potensi mengundang dan membuat decak kagum wisatawan asing dan mancanegara. Banyuwangi yang secara geografis sangat denkat dengan Pulau Bali, tentunya akan menjadi sangat keren jika menjadi alternatif destinasi wisata selevel Bali. Jadi Banyuwangi cukup lengkap serta komplit untuk bisa menyaingi Bali.

Kembali lagi ngomong soal ide serta peluang bisnis bwi 2016, berarti bisnis yang berkaiatn dengan pariwisata dan pernak-perniknya menjadi bisnis yang kelas wahid di Banyuwangi. Ini adalah pelunag yang cukup josss di Tahun 2016 ini. Jika cerita bisnis wisata, berarti bisnis yang cukup luas, akan muncul bisnis utama dan anak-anaknya. Misalnya saja bisnis paket wisata, yang dalam bisnis paket wisata itu sendiri terdiri dari jasa sewa travel, jasa katering, jasa penginapan dan hotel dan seterusnya. Bisnis pariwisata, mulai hilir dan mudik ada unsur bisnisnya, mulai hilir hingga mudik ada peluang bisnisnya. So, untuk Tahun 2016, kesimpulan Saya yang paling sederhana untuk kawasan Banyuwangi adalah bisnis yang berkaitan dengan wisata itu sendiri, entah dari sisi kulinernya atau berkaitan langsung dengan wisata itu sendiri. Bahkan bisnis aksesoris, bisnis jual beli kaos souvenir juga sangat prospek dan bagus untuk di kembangkan di Banyuwangi. Bisnis ini sangat empuk untuk segment wisatawan yang mampir berkunjung di Banyuwangi ini. Ya, sebagai kenang-kenangan atau oleh-olehlah dari main-main atau traveling di kota yang pernah berjuluk kota Santet ini, Banyuwangi.

So, kesimpulan sederhana dalam tulisan ini, bisnis yang paling moncer di bwi Tahun ini adalah bisnis yang berkaitan dengan wisata Banyuwangi. Silahkan Anda kembangkan sendiri, ini masih sangat empuk, masih sangat keren di kembangkan di Sunrise Of Java ini. Semoga tulisan ini memberikan sedikit ide, wawasan dan inspirasi untuk mencari celah peluang bisnis di Banyuwangi Jawa Timur. Salam Sukses Kanggo Riko!

 

Rate this article!
Bisnis Moncer Di BWI 2016,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
author

Author: