Aplikasi Desain Ruang Santai Lesehan

Desain Ruang Santai Lesehan

Mempunyai rumah dengan ruang lesehan tentu akan cukup menarik! Ya, cukup menarik sekali, enath itu untuk ruang tamu, ruang belajar, ruang santai di belakang rumah dengan ide lesehan akan berkesan rilek dan santai. Hemmm untuk menikmati indahnya rumah tak melulu harus menggunakan meja atau kursi yang mewah dan anggun. Namun dengan ide duduk dilantai dengan alas atau tikar yang elegan tetap akan menjadikan rumah nyaman untuk dihuni. So, mari kita berfikir dengan cara yang lain didalam menciptakan kesan nyaman untuk rumah milik Anda yang terbaru dan tak berkesan kolot alias kuno.

Kesan kuno dan kolot dengan rumah lesehan mungkin itu hanya anggapan orang-orang yang picik dan sok modern didalam menghuni dan menikmati rumah yang nyaman. Justru pola fikir yang kemarin dianggap usang, kuno serta jadul hari ini seakan dikorek kembali untuk digali keeksotikannya, semisal rumah dengan ruang santai lesehan. Ini adalah rumah desain kemarin yang mungkin hanya ada dikampung-kampung pedalaman, namun jangan salah, dengan sentuhan Anda yang modern rumah dengan ide lesehan bisa Anda jadikan konsep rumah yang nyaman serta menawan.

Desain lesehan ruang belakang

Desain lesehan ruang belakang

Berikut ini adalah ruang-ruang yang nyaman yang bisa Anda jadikan lesehan.

  1. Ruang Tamu

Ruang tamu dengan konsep lesehan sudah ada sejak dulu kala, bahkan kebudayaan Asia Timur semisal Korea, Jepang sudah banyak membudayakan desain rumah tamu dengan model lesehan. Jika Anda mempunyai rumah dengan ide desain rumah minimalis tentu akan sangat menarik dengan gaya lesehan ini. Selain akan menghemat biaya, gak harus beli kursi yang mahal, ide lesehan juga akan memberikan kesan positif terhadap kesan lebih luas ruangan Anda. Ide untuk ruang lesehan ruang tamu adalah konsep yang menarik serta elegan untuk ruang rumah Anda.

  1. Ruang Makan Belakang

Ruang dengan lesehan bisa juga Anda kondisikan di ruang makan belakang. Ruang makan belakang ini bisa diterjemhkan kedalam dua pengertian yaitu memang tempatnya dibelakang atau memang Anda membuat gazebo khusus untuk tempat santai dan bersantai dibelakang rumah. Lesehan jika berarti gazebo berarti Anda memang punya semacam tempat yang terpisah dengan rumah utama, Anda jadikan tempat lesehen dibelakang. Fungsi lain dari tempat ini adalah untuk makan bareng bersama keluarga dengan ide desain lesehan. Jika ide ini Anda pasang dirumah Anda pasti akan menjadi konsep rumah yang bagus, dan berkesan lain daripada yang lain dari kebanyakan rumah yang ada.

Kombinasi Ruang Tamu Lesehan

Kombinasi Ruang Tamu Lesehan

  1. Ruang Nonton Bareng Keluarga

Ide ruang lesehan berikutnya bisa Anda konsep untuk ruang nonton bareng. Ruang nonton bareng bersama keluarga jika Anda kondisikan dengan lesehan tentu akan menjadi ruang yang cukup anggun serta ciamik. Selain berkesan sederhana, menarik ruang nonton bareng keluarga dengan ide lesehan akan memberikan kesan hangat serta cepat akrab dengan anggota keluarga. Jadi ini adalah ide yang memberikan efek positif terhadap rasa kekeluargaan terhadap ayah, ibu dan anak-anak Anda.

  1. Ruang Tidur

Ruang yang lain yang bisa Anda desain dengan pola lesehan adalah ruang tidur. Ruang tidur dengan ide lesehan juga memberikan efek positif terhadap berkesan luas suatu ruangan. Anda tak perlu beli katil, tempat tidur yang memenuhi ruangan namun dengan lesehan cukup diberi sofa, spring bed yang ditaruh diruang tidur lesehan Anda.

Itulah tulisan sederhana dari kami tentang beberapa aplikasi yang tepat untuk ruang dengan ide lesehan. Terserah ruang manapun yang ingin Anda suka digunakan untuk lesehan yang jelas demi sebuah kenyamanan serta keeksotikan optimalisasi penggunaan ruang rumah milik Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda artikel singkat ini untuk Anda. Jika Anda masukan serta ide yang lain silahkan tulis dikolom komentar. Ide kreatif Anda kami tunggu, untuk model serta desain ruang lesehan yang terbaik. Salam!

Ruang santai keluarga lesehan

Ruang santai keluarga lesehan

Rate this article!
Tags:
author

Author: